Distributor Pertamini - JUAL MESIN POM MINI DIGITAL Purwodadi Grobogan


JUAL PERTAMINI/MESIN POM MINI DIGITAL HARGA MURAH
Cash/Kredit
Distributor Pertamini daerah JAWA TENGAH
(Purwodadi Grobogan, Demak, Semarang, Sragen, Pati, Boyolali, Kudus, Jepara, Salatiga, Kendal, Pekalongan, Rembang, DLL)

HARGA :
  • Pom Mini 1 NOZZEL Mulai Rp.10 juta
  • Pom Mini 2 NOZZEL Mulai Rp.15 juta
KUALITAS
Kami sesuaikan dengan harga;
Bagus, dari bahan berkualitas, Garapan alusan

ALAMAT Produksi
Purwodadi Grobogan

KONTAK Order/beli
0815-767-1001
#kangmalik
#yeni
Produsen: YeniPOM






Toko Online PasarX
pasarx.com
Share:

URL ENCODE DECODE Maker - Membuat Script Form Pesan SMS WA Otomatis - Free WebTool Online

Free WebTool Online URL ENCODE DECODE Maker
Cara Membuat Script Form Pesan SMS WA Otomatis.

Jika kita mau membuat tombol pesan SMS atau Chat WA lengkap dengan form/draft isi pesan, kita tidak perlu menulis kode pengganti spasi, enter/ganti baris dan sebagainya.
Dengan mudah kita bisa menggunakan WebTool Online URL ENCODE DECODE Maker sebagai alternatifnya.
Cukup ketik DRAFT PESAN dengan KETIKAN biasa (URL DECODE),
maka susunan/SCRIPT URL DECODE akan otomatis terbentuk,
tinggal copy dan pastekan dalam script tombol SMS/WA



 URL enCODE - URL deCODE
Jika gagal, klik di sini




Cara membuat Tombol SMS lengkap dengan NOMOR TUJUAN dan BODY/isi SMS
Silakan copy script di bawah ini, dan pastekan di web/blog situs Anda!

Perhatikan teks merah!
Letakkan setelah body!
 <a href="sms:081234567891?&body=NAMA%3A%0AALAMAT%20LENGKAP%3A%0ANomor%20HP%3A%0AORDER%3A%0A%0Aby%3A%20www.pasarx.com"><b>SMS ORDER</b></a>

- Nomor tujuan silakan diganti!
- Isi pesan silakan diedit sesuai keperluan!

Penampakan/DEMO : SMS ORDER
( demo menggunakan broser HP, setelah diklik otomatis pesan (SMS) baru akan terbuka lengkap dengan form yang Anda buat)

Kang Malik Blogger


Share:

Jual SOIL BLOCK mini - Alat Cetak Tanah Media Semai Benih Pertanian Harga Murah Berkualitas

Jual Alat Pertanian
mini SOIL BLOCK
pasarx.com/soilblock
Alat Cetak Tanah Media Semai Benih/bibit Pertanian Harga Murah Berkualitas
KANG MALIK PURWODADI
Maps: Jl. pasarx.com , Waru, Purwodadi, Grobogan Jawa Tengah, Indonesia

KEUNGGULAN Produk Soil Block Kami :

BODY SIMPEL
Ada banyak macammacam/jenis-jenis alat media penyemaian, namun setelah kami pertimbangkan, SOIL BLOCK sleeding lebih praktis dan cepat. Tapi kendalanya adalah [1] masih langka di pasaran, [2]mdelnya besar, otomatis harga mahal dan hanya untuk kebutuhan produksi skala besar (untuk usaha kecil/petani kecil kurang pas)
Akhirnya kami membuat sendiri SOIL BLOCK MINI untuk kebutuhan pribadi.
Lebih simpel dalam genggaman, lubang lebih banyak (21 blok tanah sekali jepret).
Pada kelanjutannya banyak yang minat dan membeli/minta dibuatkan SOIL BLOCK MINI.
Dari karakter soil block inovasi kami  Menjadikan harga terjangkau untuk semua kalangan petani kecil maupun wirausahawan penyemaian benih pertanian sayur DLL

BAHAN Soil Block
Pemilihan kualitas bahan yang awet menjadi unsur penting agar soil block awet dan menghemat biaya dan perawatan

AKURASI PEMBUATAN/perakitan soil block
Dalam proses pembuatan soil block kami benar-benar cermat, menghitung mili demi milimeter agar soil block bisa pas, pres, tanah tidak geblok (lengket) dan menghasilkan blok blok media tanah yang bagus dan kokoh

JUMLAH LUBANG
Jumlah lubang sekalian kami buat banyak ( 21 lubang/kotak) demi efesiensi bahan yang berpengaruh pada harga, sekaligus menghemat waktu Anda dalam bekerja.

HARGA
Rp.400 ribu : Pulau Jawa
Rp.450 ribu : Luar Jawa
Rp.500 ribu : Luar Indonesia
Harga belum termasuk ongkos kirim

Pesan melalui :
WA
 ( WA ORDER)
SMS
  (SMS ORDER) 
Telpon admin 081x-xxxx-xx08
  (klik) 





Kang Malik
Kang Trimo Kang PriCS
MTsWARU
pasarx.com



Share:

z galeri blog kangmalik.blogspot.com

z galeri blog kangmalik.blogspot.com













mSORA

logo-msora-nama-blogmu



728-90-ads-sora-pasarxcom

120-600-ads-sora-miring-pasarxcom

468-60-ads-sora-kecil-pasarxcom

nothumb-kangmalik-pasarxcom


z galeri blog kang malik
Share:

Langkah Cara MEMBUAT BLOG Gratis di BLOGSPOT (blogger) Dari NOL/Pemula

#daftarisi
Berikut urutan langkah cara mudah MEMBUAT BLOG GRATIS PLATFORM BLOGGER (BLOGSPOT milik google) step by step, bagi pemula maupun mahir, blog pribadi, toko/bisnis online, instansi/lembaga (sekolah, madrasah, pesantren, kampus, DLL) maupun yang lainnya

LANGKAH AWAL
1. DAFTAR AKUN GOOGLE ( membuat email Gmail.com )
2. Login di situs www.BLOGGER.com ..
3. Membuat JUDUL BLOG BARU namablogmu.blogspot.com dan memilih TEMA/TAMPILAN

SETTING AWAL
4. SETTING/pengaturan JUDUL dan DESKRIPSI blog
5. CommingSoon....
Share:

Ciri STRUK transfer PALSU - bank BCA dll - Yang Jualan Online Wajib Baca

YANG JUALAN ONLINE WAJIB BACA!
Pada postingan kali ini kang malik akan memaparkan
CERITA mosdus penipuan struk bank bukti transfer/pembayaran
CARA SEDERHANA MENGETAHUI struk asli apa palsu
TIPS SEDERHANA agar aman dari penipuan modus struk palsu

CERITA
Crit critttane, pulang Sholawat  Barzanji Maulud Nabi keliling kampung, di Masjid dan Musholla (bergilir selama bulan Maulud), Kang malik buka WA alias Whatsapp BERISIKan pesan permohonan pendaftaran anggota KGRI (Koperasi Gotong Royong).
Kangmalik kang jadi anggota, biar dapet subsidi pulsa, tiket, dapet SHU, dll) #sekalianNgiklanOi haha. koperasi.pasarx.com

Crit critttane ni pelaku minta didaftarkan, sebagai pengganti PIN aktifasi kan perlu transfer uang pendaftaran 99 ribu.
Saya kasih formulir pendaftaran
Saya kasih nomor rekening bank saya

Nah... di sini saya mulai CHURIGA (bukan CURI GAra-gara ataupun CURI GAdis Anda lho ya) hehe.
Lhaaaa muooosok, tak suruh ngisi formulir data diri, ehhh.... malah melampirkan FOTO KTP, FOTO KK, FOTO BUKU BANK, siapa juga yang minta.....

Sebagai orang baik (hehe) saya sarankan ke dia, "Pak, kalau ga ada keperluaan penting, jangan gampang kirim/unggah foto kartu identitas! Khawatir kepegang mafia online bisa disalah gunakan"
 Meskipun kala itu hati KangmaliK bergumam, "Jangan-jangan ni orang mavia mau ngadalin saya.Saya ini COMODO kok mu dikadalin, tak cucup mbun-mbunanmu we ngko.
Sok-sokan ngasih foto Kartu identitas biar dianggap menungso bener"
, hehe

Tambah curiga lagi, dia buru-buru mau didaftarin MALAM ITU juga.
Tambah curiga lagi (wong kok curiga terus to... hehe)
Ujug-ujug bin jatuh-jatuh ( tiba-tiba ) dia mau transfer uang pendaftaran Rp.99.000 PLUS deposit 1 JUTA.
Dasar bocah konyol kloloden kenyol,
siapa juga yang nyuruh deposit ke rekening wong bagus (saya :D ), deposit kan kalau suudah jadi anggota koperasi, melalui aplikasi.
 Lagi-lagi ujug-ujug mak bedunduk tiba-tiba alias jatuh-jatuh tanpa cinta, ni kadal anyol kirim foto struk bukti transfer bertuliskan nama saya (maklum orang terkenal hehe) dan BERTULISKAN NOMINAL Rp.1.099.000
Ueddan ig, SEKILAS STRUKNYA GAK JAUH BERBEDA SAMA  YANG ASLI,
Namun namanya Kang Malik orang baik yang gak mau ketipu ama orang jelek (wkwkwkwkwk, ngati-ati mahsude lur), Yo tak cek lah,
Tak bandingin ama struk yang asli (sampean bisa nyari di internet)

Whaladalah... kadal annyul ngiidam geni neroko,
emang beda e vroh, struke palsu..........

Tak kasih tahu nih, silakan goreng sendiri!

CARA SEDERHANA kenali CIRI-CIRI STRUK BANK PALSU
- Print outnya terkesan lebih halus
- Line spasinya (jarak baris) beda banget ama yang asli (lihat gambar! Yang rapet terlalu rapet, yang renggang terlalu renggang)
Kalau dicek di situs http://fotoforensics.com/ pas blur hitam, yang line spasi rapet seolah-olah GANTET, tau gantet? melekat..... hehe.

Itu cara sederhana....
Penipu bisa bikin yang lebih mirip lagi kok. Sebagai penipu kuncinya jangan putus asa wkwkwkwkw
Kalau putus asa.... bisa-bisa gagal jadi penipu, malah meneladani saya (jadi orng baik) wkwkwkwkwk guyon kang guyon yu...... :D :D :D
Perlu tips tambahan biar aman dari para peniup lur

TIPS SEDERHANA AMAN DARI PENIPUAN MODUS STRUK PALSU
Kok sederhana lagi tokang?
Wes ralah protes! Ini mencerminkan saya ini orange seerhana hahahaha KEBIASAAN BAIK. Biasakan menghafal atau apapun istilahmu, menghafal/cek saldo terahir rekening bankmu!
Jadi, kalau ada orang ngaku transfer kamu bisa tahu
saldomu nambah atau tidak?
Kalau nambah, sesuai atau tidak?
Kalau belum nambah..... SIAGA!
Mulailah beraksi, pasang kuda-kuda, kalau perlu sekalian keretanya!
Kalau jualan jangan kirim produk dulu!
Penipu biasanya gigih dan berkilah bahkan menjatuhkan mentalmu dengan kata-kata kasar maupun halus. BIARKAN!
Suruh nunggu 24 jam atau sampai histori transaksi rekening bank berubah (nambah sesuai harga).
Selama saldo rekeningmu gak nambah, posisimu tetep menang. Semua data transaksi tercatat di kedua server bank pengirim dan penerima).
DIGERTAK? JANGAN TAKUT! Eamang siapa dia (dia sendiri sebenarnya lebih duluan takut sebelum nipu)

Dan yang terahir yang perlu KangmaliK sampaikan, mohon diperhatikan!
#kangmalik #ngantuk ........
Dah dulu ya! Semoga bermanfaat! Alloohumma Aamiin...
Untuk bank lain saya kira ga jauh beda...
Kalau materinya kurang, silakan ditambahi di kolom komentar......!!!
Punya cerita silakan berbagi di kolom komentar! Saling mengingatkan..!
Wassalaamu'alaikum....... ZZZzzzZZzz.......


















Kang Malik
pasarx.com

Share:

Downloade Aplikasi EDIT FOTO TEKS pilihan untuk HP Android apk di Google Play Store

go.pasarx.com/fototeks

Download aplikasi android pilihan untuk edit foto dan teks di HP/smartphone.
Aplikasi bagus, ringan, mudah, simpel, memory kkecil.
Sangat cocok untuk tool/alat promosi para pemasar/marketing/broker online, Dsb.


1. Add Text to Photo.apk
Download di sini
Aplikasi ini sangat ringan dan halus, mudah digunakan tanpa butuh skil/keahlia super.
Pemula atau master langsung ngacir.....

FITUR :
- Aneka Font
- Shadow
- Frame teks
- Warna Teks
- Ubah ukuran font nomerik/tahan geser
- Kolom/balon komentar
- Balok teks atas bawah yang bisa disesuaikan ukurannya
- DLL


Contoh Hasil Edit



Kang Malik pasarx.com

bioraja.pasarx.com (Serum wajah, Propolis, Minyak ajaib)
koperasi.pasarx.com (PPOB pribadi bersubsidi)


Share:

kangmalik

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Kang Malik PasarX.com

Distributor Pertamini - JUAL MESIN POM MINI DIGITAL Purwodadi Grobogan

JUAL PERTAMINI/MESIN POM MINI DIGITAL HARGA MURAH Cash/ Kredit Distributor Pertamini daerah JAWA TENGAH (Purwodadi Grobogan, Demak, ...

Pengikut